Hidup,Hati dan Perasaan pada Manusia

Manusia di dunia ini mungkin punya kesamaan-kesamaan dan perbedaan-perbedaan dengan dengan maksud dan tujuannya sendiri.Walau kita semua punya maksud dan tujuan,pastinya yang pokok adalah Hidup,Hati dan perasaan yang kita punya.
Hati manusia pastinya semua sama walaupun dia lahir di tempat yang jauh maupun yang dekat.Tapi hanya satu yang tidak kita tahu dari hati yaitu isinya yang banyak menyebutkan yaitu perasaan.Perasaan manusia sebenarnya ada pada hati yang paling dalam atau biasa disebut lubuk hati. Manusia saja tidak bisa merasakan apa yang ia rasakan pada dirinya.Apa lagi orang lain pastinya tidak bisa.
Maka dari itu bisa kita ambil kesimpulan bahwa Hidup,hati dan perasaan itu adalah satu kesatuan saling terikat satu sama lain. Jika ada satu yang tidak pas atau sakit maka semua menjadi sakit, contoh: menimbulkan stress,bahkan sampai Gila. Maka kita yang ada di sini khususnya yang masih muda, jangan pernah bermain-main dengan hidup, hati dan perasaan manusia.Jangan saling mengejek,membenci,mengancam bahkan sampai membunuh jangan sampai itu terjadi.OK kawan!!!