Enaknya jadi blogger

Saya dulu berpikir blog itu buat apa sih, dapat bayaran juga nggak dapat capek nulis article ya, tapi ternyata setelah saya coba dan saya pikir lagi lebih baik blog dari pada web. Dulu saya ingin sekali menulis article buatan saya dan
Dapat di bayar melalui itu dan ternyata di blog juga bisa. Selain dibayar juga bisa terkenal, sekolah, geratis dan bisa jalan-jalan keliling dunia. Saya mencoba itu ingin sekali mendapatkannya. Seperti halnya Nonadita, dia bisa keliling Indonesia dan mendapatkan beasiswa sekolah di luar negri. Dari pengalaman saya walau baru membuat blog pada tanggal, 2 desember 2010 saya sudah bisa merasakannya mungkin ada yang suka dan juga tidak tapi saya merasa ada yang beda setelah saya membuat blog saya bisa sepuasnya menulis pengalaman, article, kehidupan sehari-hari dan apa yang saya kerjakan. Semua bisa di tulis di sini di blog. Kadang dalam hati ada pikiran dan hal-hal yang ingin orang itu tahu apa yang kita pikirkan dan yang ingin kita sampaikan, tapi tidak bisa maka jalan yang mudah adalah menuliskanya di blog dan itulah yang saya lakukan selama ini. Kuharap kalian bisa merasakan enaknya jadi blogger dan merasakan hasilnya.